Duration: 11 May 2018 - 15 May 2018
Location: SOUTH KOREA
Price: IDR 8,750,000
Book Now!

5D Seoul Nami Island Fairytale Village

 

HIGHLIGHT:

NAMI ISLAND “WINTER SONATA SHOOTING PLACE”

CHEONGYECHEON STREAM

SONGWOL DONG FAIRY TALE VILLAGE

BUKCHON HANOK VILLAGE

EXPERIENCE KIMCHI MAKING & HANBOK WEARING

N SEOUL TOWER (LOVE LOCK)

DONGDAEMUN SHOPPING, MYEONGDONG SHOPPING

Hari 01: JAKARTA – INCHEON
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul.
Akomodasi : Bermalam di pesawat

Hari 02: SEOUL – NAMI ISLAND – SEOUL
Setibanya Anda di Seoul, Anda akan di antar menuju Nami Island “Winter Sonata Shooting Place”. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Mengunjungi Yeouido Park** (**Bergantung pada cuaca setempat) untuk melihat keindahan bunga cherry blossom. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Luce Bridge Hotel atau setaraf

Hari 03: SEOUL
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul, dan dimulai dengan mencoba membuat Kimchi dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok. Mengunjungi Bukchon Hanok Village yang adalah sebuah kompleks bangunan perumahan yang terdiri dari barisan ruman-rumah tradisional khas Korea yang merupakan peninggalan dari masa dinasti Joseon. Mengunjungi Cheongyecheon Stream , dan Gwanghwamun Square. Malam hari acara bebas berbelanja di Dongdaemun. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Luce Bridge Hotel atau setaraf

Hari 04: SEOUL
Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi Gyeongbok Palace dan National Folklore Museum dan juga melewati Presidential Blue House. Berbelanja di Red Pine Shop, Amethyst Shop, Ginseng Center, DFS, dan Cosmetic Shop. Malam hari acara bebas berbelanja di Myeongdong. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Luce Bridge Hotel atau setaraf

Hari 05: SEOUL – JAKARTA
Pagi hari mengunjungi N Seoul Tower (Love Lock) yang terkenal dan sering digunakan sebagai latar belakang tempat syuting drama Korea. Mengunjungi Songwol Dong Fairy Tale Village desa yang dibangun dengan lukisan dan dekorasi negri dongeng. Mnegunjungi Chungha Grocery Market untuk membeli oleh-oleh dan setelah itu Anda diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi, Makan Siang)