Duration: 07 May 2018 - 13 May 2018
Location: JAPAN
Price: IDR 16,990,000
Book Now!

7H/4M – TOKYO – MT.FUJI + YOKOHAMA

 

** Mt. Fuji 5th station (if weather permitted)

** Lake Ashi

** Great Buddha of Kamakura

** Chinatown Yokohama “The Biggest Chinatown in Japan”

** Ramen Museum Yokohama

** Shopping at Ginza

** Asakusa Kannon Temple & Nakamise Street

** 1 Day Free Time in Tokyo

** Free WIFI selama perjalanan 

 

Hari 01: JAKARTA – NARITA Dengan JL 726 / 21.55 – 07.25+1
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan Menuju Tokyo.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02: TOKYO – MT. FUJI – LAKE ASHI – TOKYO
Setibanya Anda di Tokyo, Anda akan diantar menuju Gunung Fuji, Gunung yang tertinggi dan terindah di Jepang yang merupakan simbol dari Negara Jepang. Jika cuaca memungkinkan, Anda akan di ajak naik sampai ke station 5 yang tertinggi yang dapat di jangkau oleh bus. Kemudian jika waktu memungkinkan Anda akan diajak untuk berfoto dengan latar belakang Lake Ashi. Dan sore hari nya, anda akan diantar kembali menuju Tokyo.
(Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Rose Garden Shinjuku Hotel atau setaraf

Hari 03: TOKYO – KAMAKURA – YOKOHAMA
Hari ini Anda akan diantar menuju Kota Kamakura untuk mengunjungi Great Buddha of Kamakura patung perunggu Buddha Amida, yang berdiri di atas dasar Kuil Kotokuin. Dengan ketinggian 13,35 meter, ini adalah patung Buddha perunggu tertinggi kedua di Jepang setelah patung di Kuil Todaiji Nara. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kota Yokohama yang merupakan kota terbesar kedua di Jepang dengan populasi lebih dari tiga juta. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Chinatown yang merupakan terbesar di Jepang, terletak di pusat kota Yokohama. Kemudian Anda akan dibebaskan untuk mencicipi ramen khas dari seluruh penjuru Jepang di Ramen Museum Yokohama.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Mystays Yokohama Hotel atau setaraf

Hari 04: YOKOHAMA – TOKYO
Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Minato Mirai yang merupakan daerah perkotaan di Yokohama tengah yang namanya berarti “pelabuhan masa depan”. Daerah ini memiliki banyak bangunan tinggi, termasuk Tower Landmark, yang merupakan bangunan tertinggi di Jepang dari tahun 1993 sampai 2014. Kemudian Anda akan diantar kembali menuju Tokyo untuk berbelanja di kawasan paling elite yaitu Ginza.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Rose Garden Shinjuku Hotel atau setaraf

Hari 05: TOKYO FREE TIME
Hari ini acara bebas (tanpa Bus dan Guide). Anda dapat mencoba berbelanja di Shinjuku Area, dimana banyak terdapat outlet-outlet atau anda dapat berjalan-jalan di Shibuya Area, dimana terdapat Patung Hachiko yang sangat terkenal. Selain itu, anda dapat mengunjungi theme park yang sangat terkenal di Jepang yakni Tokyo Disneysea atau Tokyo Disneyland (biaya tiket dan transportasi tidak termasuk). (Makan Pagi)
Akomodasi: Rose Garden Shinjuku Hotel atau setaraf

Hari 06: NARITA – JAKARTA Dengan JL 729 / 18.15 – 00.05+1
Hari ini, anda akan diantar untuk city tour Kota Tokyo mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Siang hari Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Di dalam pesawat

Hari 07: JAKARTA
Hari ini Anda dijadwalkan tiba di Jakarta.