Duration: 12 Nov 2017 - 19 Nov 2017
Location: JAPAN
Price: IDR 23.000.000
Book Now!

8 HARI 5 MALAM – JAPAN HOKKAIDO

TOUR HIGHLIGHT:

** Date Jidaimura ‘ Ninja Show’         

** Furano Winery

** Mt Hakodate Ropeway (one of night best view in Japan)

** Otaru Music Box museum                

** Tannukikoji Shopping      

Hari 01:JAKARTA
Berkumpul di Bandara International Soekarno.

Hari 02:JAKARTA – HONGKONGDengan CX 798 00.05 – 05.55
HONGKONG– SAPPORO Dengan CX 580 09.20 – 15.20
Penerbangan menuju Sapporo via Hongkong. Sesampainya di Sapporo, anda akan diantar mengunjungi /melewati : Sapporo TV tower(photostop) yang merupakan lambang dari kota Sapporo dan juga Odori Park yang adalah pusat dari kota Sapporo kemudian menuju Ramen Alleyyang sangat terkenal dan merupakan tempat lahirmya dari Soyu Ramen yang sangat terkenal. (Makan Malam)
Akomodasi : View Hotel Sapporo atau setaraf

Hari 03:SAPPORO – FURANO – SAPPORO
Perjalanan hari ini menuju Furano untuk mengunjungi Cheese Factory dan Furano Winery. Sore hari perjalanan dilanjutkan kembali menuju Sapporo untukberbelanja di Tanukikoji Shopping. (Makanpagi, MakanSiang, MakanMalam)
Akomodasi : View Hotel Sapporo atau setaraf

Hari 04:SAPPORO – NOBORIBETSU
Hari ini anda akan diajak menuju Jigokudani Valley yang merupakan geyser air panas spektakuler, kemudian dlilanjutkan menuju Date Jidaimura yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua di Jaman periode Edo. Di dalamnya anda dapat melihat cara kehidupan masyrakat lokal, atraksi ninja, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar (Makan Pagi, Makan siang, Makan Malam)
Akomodasi : Noboribetsu Manseikaku Hotel atau setaraf

Hari 05:NOBORIBETSU – LAKE TOYA – HAKODATE
Pagi hari Anda akan diajak menuju Lake Toya, dan mengunjungi Mt Usu menggunakan ropeway, yang merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif di Jepang, dimana dari atas ketinggian Anda bisa melihat pemandangan danau lake toya dan gunung Mt. Usu yang sangat indah. kemudian anda akan di ajak untuk menuju Mt Showa untuk mengunjungi bear ranch tempat perkembiakan & perlindungan beruang Hokkaido.Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Hakodate sebuahkota di PulauHokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Dimulai dengan mengunjungi Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / keretagantung, anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang termasuk salah satu pemandangan malam terindah di seluruh Jepang. Dilanjutkan menuju Hakodate port yang terkenal dengan kawasan perbelanjaan Red Brick Warehouse. ( Makan Pagi, Makan siang, Makan Malam)
Akomodasi : Hakodate Grand Hotel atausetaraf

Hari 06:HAKODATE – OTARU – SAPPORO
Perjalanan dilanjutkan menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke 20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Kemudian perjalanan Kembali ke Sapporo untuk berbelanja di Mitsui Outlet. ( Makanpagi, Makansiang, MakanMalam)
Akomodasi : View Hotel Sapporo atau setaraf

Hari 07: SAPPORO
SAPPORO – HONGKONG Dengan CX 581 16.30 – 20.40
Hari ini anda akan diajakmengunjungiShiroiKoibito, dimana anda dapatmenikamticoklat dan cookies sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. Siang hari anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah air. ( Makanpagi, makanSiang)
Akomodasi :bermalam di pesawat.

Hari 08 :HONGKONG – JAKARTADengan CX 753 00.20 – 04.00
Anda dijadwalkantiba di Jakarta.