Duration: 31 Oct 2019 - 05 Nov 2019
Location: SOUTH KOREA
Price: IDR 12.900.000
Book Now!

6HARI AUTUMN KORE JEJU ISLAND + NAMI ISLAND

Tanggal keberangkatan : 31 Oktober *Autumn Season

HIGHLIGHT:
GYEONGBOK PALACE
SEONGSAN SUNRISE PEAK
TEDDY BEAR MUSEUM
NAMI ISLAND “WINTER SONATA SHOOTING PLACE”
N SEOUL TOWER (LOVE LOCK)
KIMCHI MAKING & HANBOK WEARING
DONGDAEMUN & MYEONGDONG SHOPPING

 

Hari 01: JAKARTA – INCHEON Dengan Penerbangan International
Hari ini Anda berkumpul di bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul, Korea.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02: INCHEON – GIMPO Dengan Bus
GIMPO – JEJU ISLAND Dengan Penerbangan Domestik
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Istana Gyeongbok & National Folklore Museum (Setiap hari Selasa digantikan dengan Cheongdokgung Palace), kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Anda juga akan diajak untuk melewati Gwanghwamun Square dimana Anda dapat melihat patung laksamana Yi Sun Shin dan Raja Sejong pencipta dari huruf Korea, yakni Hangeul. Setelahnya menuju Gimpo Airport untuk penerbangan menuju Pulau yang sangat terkneal di Korea yaitu Jeju Island. Setibanya Anda di Jeju Island, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Haema Hotel atau setaraf

Hari 03: JEJU ISLAND
City Tour di Jeju pada hari ini akan dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana anda dapat melihat kebudayaan masyarakat jeju pada jaman dahulu, dilanjutkan dengan mengunjungi Seongsan Sunrise Peak atau Ilchulbong yang memiliki arti “Puncak Matahari Terbit” yang merupakan sebuah kawah gunung berapi. Mengunjungi Teddy Bear Museum. Anda juga akan diajak untuk mengunjungi YongDuam Dragon Headrock dan melewati Mysterious Road. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Haema Hotel atau setaraf `

Hari 04: JEJU ISLAND – GIMPO Dengan Penerbangan Domestik
GIMPO – NAMI ISLAND – SEOUL Dengan Bus
Pagi hari, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju kota Seoul. Setibanya, Anda akan menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Malam hari acara bebas berbelanja di Dongdaemun. Bermalam di Seoul. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Ramada Encore Magok atau setaraf

Hari 05: SEOUL
Tour hari ini, Anda akan diajak untuk mempelajari cara membuat makanan khas korea ”Kimchi” dan menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok” dengan Kimchi Making & Experience Hanbok Wearing. Berbelanja di Ginseng Outlet, The Face Shop, Red Pine Shop, Duty Free Shop dan Amethyst. Mengunjungi N Seoul Tower dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Tempat yang sering digunakan sebagai latar belakang drama Korea sekaligus salah satu tempat untuk menikmati keindahan musim gugur* (Tergantung iklim dan cuaca setempat). Malam hari menuju Myeongdong Fashion Street untuk bebas berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi : Ramada Encore Magok atau setaraf

Khusus untuk penerbangan dengan menggunakan Singapore Airlines (SQ), Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air dengan singgah di Grocery Market.

Hari 06: SEOUL – JAKARTA
Pagi hari Anda akan diantar ke airport dengan singgah di Grocery Market untuk membeli oleh-oleh sebelum di antar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)

 

×
Hai! Saya mau bertanya tentang paket tour dan yang lainnya