Duration: 05 Jan 2019 - 15 Jan 2019
Location: TURKEY
Price: Mulai Dari IDR 16.650.000
Book Now!

11 HARI 9 MALAM – BEST OF TURKEY + OMAN CITY TOUR

TOUR HIGHLIGHT:

* RED BASILICA

* EPHESUS CITY

* THE WHITE TRAVERTINES

* GOREME OPEN AIR MUSEUM

* UNDERGROUND CITY

* HAGIA SOPHIA

* TOPKAPI PALACE

Bonus : Travel Insurance

BONUS:

* WIFI BUS

* MINERAL WATER  2 BOTOL/ORANG/HARI

* VISA OMAN

By Oman Air

 

Hari 01: JAKARTA – MUSKAT DENGAN WY 850 / 14.50 – 19.45
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju ke Muscat, Oman. Setibanya Anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam. (Makan Malam)
Akomodasi: TBA

Hari 02: MUSKAT – ISTANBUL DENGAN WY 163 / 20.10 – 00.25+1
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk city tour kota Muskat mengunjungi/melewati: Royal Opera House, Corniche Beach, Grand Mosque yang sempat mendapat rekor dunia sebagai masjid dengan karpet buatan tangan terbesar di dunia lalu berbelanja di Traditional Market. Lalu Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Istanbul, Turkey. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi : Retaj Royale Hotel atau setaraf

Hari 03: ISTANBUL – CANAKKALE
Setibanya di Istanbul Anda akan diantar ke hotel untuk check in hotel. Pagi hari setelah makan pagi Anda akan diajak menyusuri selat Bosphorus dengan Kapal Cruise sambil menikmati keindahan dua benua sekaligus yaitu Asia dan Eropa. Kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Canakale untuk berfoto di depan Trojan Horse yang terkenal akan legenda perang Troya. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tusan Hotel atau setaraf

Hari 04: CANAKKALE – BERGAMA – IZMIR – KUSADASI
Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju ke Bergama untuk mengunjungi Red Basilica yang merupakan reruntuhan kuil yang diduga telah digunakan untuk pemujaan dewa-dewa Mesir. Kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kusadasi untuk untuk mengunjungi Turkish Delight Shop dan bermalam. Di perjalanan Anda akan berhenti sejenak di kota Izmir untuk photo stop di Ottoman Clock Tower. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Suhan 360 Hotel atau setaraf

Hari 05: KUSADASI – PAMMUKALE
Pagi hari Anda akan diajak mengunjungi Ephesus City salah satu kota kuno dengan peninggalan kebudayaan Romawi & Yunani terbesar, Seven Sleepers dan Leather Outlet Center. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Pamukkale, dimana Anda akan melihat pegunungan kapur atau dikenal dengan nama The White Travertines dan sisa reruntuhan Hierapolis yang berada di kota ini. Kemudian Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Richmond Themal atau setaraf

Hari 06: PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Pagi hari Anda akan diajak ke Konya untuk mengunjungi Mevlana Mausoleum. Setelah itu Anda akan diajak menuju ke Cappadocia untuk bermalam. Di perjalanan Anda berkesempatan photo stop di Caravanserai dimana dahulu di gunakan sebagai tempat perhentian para pedagang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Suhan Hotel atau setaraf

Hari 07: CAPPADOCIA
Pagi ini, Anda dapat mengikuti tur tambahan Hot Air Baloon** sambil menikmati keindahan pemandangan matahari terbit dari atas ketinggian. Setelah makan pagi, Anda akan orientasi di kota Cappadocia dengan mengunjungi Goreme Open Air Museum, Uchisar Valley, Pigeon Valley, Mushroom Headrock, Underground City yang merupakan kota bawah tanah yang di Turkey, Avanos village yang merupakan tempat kerajinan gerabah, Carpet Shop serta Jewerly & Turquise Shop. Setelah itu Anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 08: CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL
Pagi hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Ankara untuk mengunjungi Mausoleum of Atatürk yang merupakan makam dari Presiden pertama Turkey yaitu Mustafa Kemal Attaturk. Di perjalanan Anda akan photo stop di Salt Lake. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Retaj Royale Hotel atau setaraf

Hari 09: ISTANBUL
Hari ini Anda akan diajak untuk city tour di kota Istanbul, mengunjungi: Blue Mosque yang terkenal dengan interior-nya yang bernuansa biru dan Hippodrome Square, kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi Hagia Sophia yang dahulu merupakan Gereja pada masa Byzantium dan dirubah menjadi Mesjid pada masa pemerintahan Ottoman dan Topkapi Palace. Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Grand Bazaar untuk berbelanja. Setelah makan malam, Anda akan diantar ke Airport untuk melakukan penerbangan esok dini hari. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
**Note : Topkapi Palace tutup setiap hari Selasa, bila jadwal acara jatuh pada hari Selasa maka Topkapi Palace akan digantikan ke hari sebelumnya.
**Note : Hagia Sophia tutup setiap hari Senin, bila jadwal acara jatuh pada hari Senin maka Hagia akan digantikan ke hari sebelumnya.
**Note : Grand Bazaar tutup setiap hari Minggu, bila jadwal acara jatuh pada hari Minggu maka Grand Bazaar akan digantikan ke Spice Bazaar

Hari 10: ISTANBUL – MUSKAT DENGAN WY 164 / 01.25 – 07.25
Setibanya di Muskat Anda akan diantar ke hotel untuk acara bebas sampai tiba waktu nya Anda akan diantar ke Bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju Tanah Air. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: TBA

Hari 11: MUSKAT – JAKARTA DENGAN WY 849 / 02.20 – 13.20
Hari ini Anda tiba di Jakarta.