Duration: 4 Hari
Location: BALI / LOMBOK
Price: START FROM IDR 4.850.000/Couple
Book Now!

BALI HONEYMOON PACKAGE

Hari 1: Arrival Bali (D)
Dijemput di airport, disambut dengan Kalungan bunga sebagai ungkapan selamat datang, sebelum check in kami akan mengajak anda menuju Rest untuk menikmati Makan Malam di Lokal Restaurant

Hari 2 : Bounty Day Cruise – Candle Light Dinner Jimbaran (B, L, D)
Bounty Day Cruise wisata menggunakan kapal pesiar dengan tujuan perjalanan menuju Nusa Lembongan salah satu pulau yang sangat indah dan berbagai macam permainan air yang ditawarkan di Bounty Cruise. Boarding tiket jam 08 : 30. Dan perjalanan dari Pelabuhan Benoa menuju Nusa Lembogan ± 1 Jam. Jadwal lengkap akan di informasikan di Cruise. Harga Termasuk : Morning tea/coffee with breakfast on board, International Lunch buffet, snorkeling, water slide, glass bottom boat, banana boat, village tour (Nusa Lembongan). Shopping di Agung Bali/Krisna tempat berburu oleh oleh khas bali. Kemudian kami mengajak anda menuju ke Jimbaran untuk menikmati BBQ Dinner with Baby Lobster & Decoration.

Hari 3: Acara Bebas & Transfer Airport (B)
Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.

 

HARGA START FROM IDR 4.850.000/Couple

=================================================================================================

 

LOMBOK HONEYMOON PACKAGE

Hari 1 : Transfer In – Hotel (D)

Tiba di Bandara Internasioanl Lombok , bertemu dengan local guide diantar menuju hotel , sore hari di jemput untuk makan malam di local restaurant.

Hari 2 : Sasak Tour (B,L,D)

Dalam tour ini anda akan di ajak untuk Jelajahai pantai selatan pulau ini serta telusuri keunikan tradisi dan adat istiadat Suku Sasak yang menjadi penduduk asli penghuni pulau ini. Kunjungan pertama kita adalah Desa Banyumulek, yaitu desa para pengerajin Gerabah Lombok, dimana anda akan menjumpai para wanita setempat memproduksi kerajinan gerabah dari bahan dan dengan cara yang sangat sederhana, sebuah sisitim unik, yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Berikutnya adalah Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat KerajinanTenun kain dan Double Ikat asli suku Sasak. Selanjutnya kita akan mengunjungi Desa Rambitan/Sade adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat serta tradisis suku mereka, baik dalam bersosialisasi diantara mereka maupun didalam mempertahankan bentuk arsitektur bangunan mereka. Setelah puas menyaksikan keunikan desa desa tersebut, kita akan beranjak menuju Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale, ini adalah merupakan salah satu pantai yang terindah dan tetap alami di pulau ini, kemudian tak lupa kita akan menyaksikan keindahan lain dari sebuah pantai, yaitu pantai Tanjung Aan, berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan airlautnya yang sebening kristal

Hari 3 :  Gili Trawangan Tour (B,L,Romantic Candle Light Dinner ) + SPA

Tour ini akan mengunjungi: BUKIT MALIMBU yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan alam pantai, gunung, bukit dan lembah yang sangat menakjubkan, BANGSAL, pelabuhan tempat penyebrangan menuju ke Gili Trawangan. Gili Trawangan pulau dengan pantai berpasir putih serta taman lautnya yang sangat indah, sangat cocok untuk snorkeling, menyelam atau bersantai dipinggir pantai. Gili ini merupakan Gili yang paling besar diantara Gili Air dan Meno dengan jarak tempuh sekitar ±40 menit dari pelabuhan Bangsal menggunakan traditional boat. Kembali dari Gili singgah di PUSUK daerah pegunungan yang berhawa sejuk dengan pemandangan yang indah dan kera-kera hutan yang turun kejalan untuk mencari makan, Malam hari ada makan malam romantis dan menikmati SPA bersama-sama.

Hari 4 : Transfer Out – Bandara (B)

Makan pagi di hotel , acara bebas sampai waktu nya dijemput oleh Guide untuk di antar menuju Bandara International Lombok . Acara tour selesai .

HARGA : ON REQUEST

WA : +6285695164343