Duration: 02 Jun 2018 - 07 Jun 2018
Location: JAPAN
Price: IDR 20.500.000
Book Now!

6H4M – JAPAN ALPINE ROUTE + SHIRAKAWA GO

BY JAPAN AIRLINES

** Tateyama Alpine Route                   ** Shirakawago World Heritage

** Karuizawa Prince Shopping Plaza   ** Mt. Fuji 5th Station (if weather permitted)

** Gotemba Premium Outlet

** Free WIFI selama perjalanan 

 

BONUS : TRAVEL INSURANCE
**Syarat dan Ketentuan Berlaku**
 

Hari 01: JAKARTA – NARITA Dengan JL 726 / 21.55 – 07.25+1
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan Menuju Narita.
Akomodasi: Bermalam di pesawat.

Hari 02: NARITA – KARUIZAWA
Setibanya di Narita, anda akan diantar menuju Kota Karuizawa yang merupakan resort pegunungan yang terkenal untuk penduduk Tokyo yang ingin melarikan diri dari kesibukan kota. Di Kota ini John Lennon dan Yoko Ono pernah datang berlibur. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Shiraito Waterfall yang berarti “air terjun benang putih” karena aliran airnya yang jatuh tampak seperti tirai dari benang putih. Air terjun ini adalah tujuan yang populer di musim gugur. Kemudian Anda akan diajak untuk berbelanja di Karuizawa Prince Shopping Plaza yaitu outlet mall dimana terdapat banyak toko bermerek terkenal yang berlatar belakang pemandangan Gunung Asama yang indah.
(Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Green Plaza Karuizawa Hotel atau setaraf

Hari 03: KARUIZAWA – TATEYAMA ALPINE ROUTE – TOYAMA
Hari ini Anda diajak untuk menyusuri rute unik dan spektakuler menembus gunung es di utara pegunungan Alpine. Rangkaian perjalanan spektakuler dimulai dengan cable car menuju Daikanbo dimana anda dapat melihat pemandangan gunung es spektakuler dari ketinggian, kemudian dilanjutkan dengan kereta gantung menuju Kurobe daira, dan Kurobe Dam yang memiliki tinggi 186 m dan dapat menampung 150 ton air sekaligus merupakan dam terbesar di Jepang. Di akhir rangkaian, anda dapat menyusuri terowongan menggunakan trolley bus electric selama 15 menit. Bermalam di Toyama. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tonami Royal Hotel atau setaraf

Hari 04: TOYAMA – SHIRAKAWA GO – TAKAYAMA – NAGOYA
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi SHIRAKAWAGO WORLD HERITAGE (warisan dari UNESCO merupakan rumah tradisional rumah petani japan yang Indah). Perjalanan dilanjutkan dengan bus wisata menuju Takayama Sannomachi (bangunan khas japan pada jaman edo). Kemudian menuju Nagoya yang merupakan salah satu kota terbesar di Jepang. Anda akan diantar menuju sakae area untuk berbelanja dan mencoba makanan khas local jepang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Nagoya Tokyu Rei Hotel atau setaraf

Hari 05: NAGOYA – MT. FUJI – HAKONE
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu outlet perbelanjaan terbesar di Jepang.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Green Plaza Hakone Hotel atau setaraf

Hari 06: HAKONE – TOKYO NARITA – JAKARTA Dengan JL 729 / 18.00 – 23.50
Pagi ini, anda akan diantar untuk city tour Kota Tokyo mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Siang harinya, anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.
(Makan Pagi)