Duration: 7H/5M
Location: JAPAN
Price: Start From IDR 24.990.000
Book Now!

JAPAN GOLDEN ROUTE + HANAMI SAKURA 7H/5M BY GA

 

KEBERANGKATAN

MAR : 28,29

APR : 02,04,05,07, 09

 

BONUS : WEARING TRADITIONAL KIMONO DRESS DI TOKYO

** Shinkansen 1 station experience
** Shirakawago Herritage & Takayama Sannomachi Old Town
** Asakusa Kannon Temple & Nakamise Street
** Gotemba factory outlet
** Mt. Fuji 5th station (if weather permitted)
** Kiyomizu Temple
** Matsumoto Castle (photo stop)
** Shinsaibashi
** Ginza Shopping
** Enjoy 1 day free time in Osaka
** Free WIFI selama perjalanan

 

JADWAL PERJALANAN :

Hari 01: JAKARTA – HANEDA   Dengan Garuda Indonesia
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Tokyo.
Akomodasi: Bermalam di pesawat.

Hari 02: TOKYO
Sesampainya di Tokyo, anda akan diajak melihat keindahan Bunga Sakura* yang sedang bermekaran di Ueno Park (*tergantung kondisi iklim dan cuaca setempat*). Dilanjutkan mengunjungi/melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, anda akan diajak mencoba pengalaman jalan – jalan berkeliling kota Tokyo dengan menggunakan “KIMONO”, pakaian traditional Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan salah satu menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Kemudian pada sore harinya, anda akan diantar menuju pusat perbelanjaan elite  Ginza yang sangat terkenal di Tokyo. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf

Hari 03: TOKYO – MT. FUJI – MATSUMOTO
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Gunung Fuji  (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi GOTEMBA PREMIUM OUTLET yang merupakan outlet terbesar di Jepang. Bermalam di kota Matsumoto.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Matsumoto Marunouchi Hotel atau setaraf

Hari 04: MATSUMOTO – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA – GIFU
Pagi hari sebelum meninggalkan kota Matsumoto, anda akan diantar untuk berfoto di Matsumoto Castle (photostop) yang sangat terkenal sebagai salah satu peninggalan bersejarah di Jepang. Siang harinya perjalanan dilanjutkan menuju SHIRAKAWA GO WORLD HERITAGE yang merupakan warisan Unesco dengan kumpulan rumah petani tradisional Jepang dengan atap diselimuti salju dan dikelilingi oleh pegunungan Takayama. Sore harinya dilanjutkan mengunjungi kota tua Takayama Sannomachi yang terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Gifu Miyako Hotel atau setaraf

Hari 05: GIFU – KYOTO – OSAKA  Dengan Bullet Train
Setelah makan pagi, perjalanan diilanjutkan dengan bus wisata menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang untuk mengunjungi Kiyomizu Temple salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, disini anda juga berkesempatan untuk melihat keindahan bunga sakura (*tergantung kondisi iklim dan cuaca setempat*). Perjalanan dilanjutkan menuju kota Osaka dengan menggunakan shinkansen / kereta api cepat. Tiba di Osaka, anda akan diajak untuk mengunjungi Osaka castle (photostop) yang merupakan lambang dari kota Osaka untuk berfoto dengan latar belakang sakura yang sedang bermekaran (*tergantung kondisi iklim dan cuaca setempat*). Sore hari, tidak lupa anda akan diantar untuk berbelanja di Shinsaibashi area. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Agora Regency Sakai Hotel atau setaraf

Hari 06: OSAKA FREE TIME
Hari ini acara bebas (tanpa Bus dan Guide). Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja dimana banyak terdapat outlet-outlet dan anda juga dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Jepang salah satunya seperti takoyaki yang terkenal di kota Osaka. Selain itu, anda juga dapat mengunjungi theme park yang sangat terkenal di kota ini yakni Universal Studio Japan. (biaya tiket dan transportasi tidak termasuk). (Makan Pagi)
Akomodasi: Agora Regency Sakai Hotel atau setaraf

Hari 07: KANSAI – JAKARTA  Dengan Garuda Indonesia
Hari ini anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)