Duration: 14 Oct 2018 - 20 Oct 2018
Location: JAPAN
Price: IDR 22.200.000
Book Now!

7D4N JAPAN OSAKA SHIRAKAWAGO + NISHIKI MARKET

BONUS : TAKOYAKI MAKING EXPERIENCE IN OSAKA

 

** Arashiyama Bamboo Forest      ** Shinsekai Osaka’s “New World”

** Shirakawa Go                             ** Takayama Sannomachi Old Town

** Gotemba Premium Outlet         ** Matsumoto Castle (photo stop)

** Nishiki Market

** Fushimi Inari “ 1000 Tory”       

** Mt. Fuji 5th station (if weather permitted)

** Ginza Shopping

** Free WIFI selama perjalanan

 

Hari 01: JAKARTA – HANEDA Dengan Penerbangan Internasional
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Osaka via Tokyo.
Akomodasi: Bermalam di pesawat.

Hari 02: HANEDA – ITAMI Dengan Penerbangan Domestik
OSAKA
Tiba di Osaka, perjalanan dimulai dengan mengunjungi Osaka castle (photostop), sebuah istana peninggalan bersejarah yang merupakan lambang dari kota Osaka. Kemudian anda juga akan diajak untuk befoto di Umeda Sky Building. Perjalanan dilanjutkan menuju Shinsekai atau dikenal dengan Osaka’s “New World”, merupakan sebuah distrik peninggalan zaman perang yang di tengah nya terdapat Tsutenkaku Tower. Sore harinya, anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja berbagai souvenir dan juga dapat mencicipi makanan lokal di Shinsaibashi area. Setelah itu, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Osaka Dai Ichi Hotel atau setaraf

Hari 03: OSAKA – KYOTO – NAGOYA
Pagi hari ini, perjalanan dilanjutkan menuju kota Kyoto. Anda akan diajak untuk mengunjungi Nishiki Market, pasar ini merupakan salah satu morning market yang terkenal di Kyoto. Di pasar ini, anda dapat mencicipi berbagai jenis sarapan lokal yang dikonsumsi oleh penduduk asli Jepang seperti sushi dan sashimi yang sangat segar. Dilanjutkan mengunjungi Arashiyama Bamboo Forest, sebuah perkebunan dimana terdapat jalan setapak yang dikelilingi hamparan rumpun bambu yang sangat indah dan anda juga akan diajak melewati Togetsukyo Bridge atau dikenal dengan “Moon Crossing Bridge” yang dibangun pada periode Heian. Jembatan berlatar belakang gunung yang sangat indah ini merupakan landmark yang paling terkenal di Kyoto. Tidak lupa juga Anda akan diajak mengunjungi Fushimi Inari Shrine salah satu tempat terbaik yang wajib dikunjungi di Kyoto yang didalamnya terdapat ribuan torii khas Jepang. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju kota Nagoya untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Nagoya Sakae Tokyu Rei Hotel atau setaraf

Hari 04: NAGOYA – SHIRAKAWA GO – TAKAYAMA – MATSUMOTO
Setelah makan pagi, anda akan diantar menuju Takayama Sannomachi yang sangat terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat. Perjalanan dilanjutkan menuju SHIRAKAWAGO WORLD HERITAGE (rumah tradisional petani Jepang pada zaman dahulu yang sangat indah dan merupakan salah satu warisan dari UNESCO). Setelah itu, Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Matsumoto Castle (photostop) . (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Matsumoto Marunouchi atau setaraf

Hari 05: MATSUMOTO – MT. FUJI – TOKYO
Hari ini perjalanan dimulai menuju Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan outlet terbesar di Jepang. Bermalam di Tokyo.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf

Hari 06: TOKYO CITY TOUR
HANEDA – JAKARTA Dengan Penerbangan Internasional
Pagi ini anda akan diajak mengunjungi Asakusa Kannon Temple – salah satu kuil tertua di Tokyo, berbelanja di Nakamise Street, dan juga Anda berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Sore harinya sebelum diantar menuju airport, anda akan diantar menuju pusat perbelanjaan elit yang sangat terkenal yakni Ginza.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Bermalam di pesawat.

Hari 07:JAKARTA
Hari ini anda dijadwalkan tiba di Jakarta.