Duration: 07 Jun 2018 - 13 Jun 2018
Location: KOREA
Price: IDR 13.400.000
Book Now!

7D5N KOREA JEJU ISLAND + EVERLAND THEME PARK

HIGHLIGHT:
GYEONGBOK PALACE
SEONGSAN SUNRISE PEAK
TRICK EYE MUSEUM & ICE MUSEUM
TEDDY BEAR MUSEUM
NANTA SHOW
EVERLAND THEME PARK
N SEOUL TOWER (LOVE LOCK)
GIMBAP MAKING (KOREAN SEAWEED & RICE ROLLS)
HANBOK WEARING
DONGDAEMUN & MYEONGDONG SHOPPING
 

Hari 01: JAKARTA – INCHEON Dengan Penerbangan International
Hari ini Anda berkumpul di bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul, Korea.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02: INCHEON – GIMPO Dengan Bus
GIMPO – JEJU ISLAND Dengan Penerbangan Domestik
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi mengunjungi Istana Gyeongbok, istana utama selama dinasti Joseon, salah satu dari 5 istana di kota Seoul. (Tutup setiap hari Selasa – akan digantikan dengan mengunjungi Changdeokgung Palace), mengunjungi National Folklore Museum, kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Setelahnya menuju Gimpo Airport untuk penerbangan menuju Pulau yang sangat terkneal di Korea yaitu Jeju Island. Setibanya Anda di Jeju Island, Anda akan diajak city tour pulau Jeju dengan mengunjungi/melewati: YongDuam Dragon Headrock, dan Mysterious Road. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi *3 : Top Palace atau setaraf / Akomodasi *4: Jeju Win Sky Hotel atau setaraf

Hari 03: JEJU ISLAND
City Tour di Jeju pada hari ini akan dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana anda dapat melihat kebudyaan masyarakat jeju pada jaman dahulu, kemudian Seongsan Sunrise Peak, Trick Eye Museum disini Anda dapat berfoto dengan berbagai objek gambar 3D sehingga hasilnya seolah – olah gambarnya menjadi nyata dan hidup disini Anda dapat juga mengunjungi Ice Museum. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Teddy Bear Museum . Malam hari menyaksikan pertunjukan Nanta Show. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Note : khusus keberangkatan Jun 07 GA, Nanta show akan digantikan dengan show “The Painters Hero”.
Akomodasi *3 : Top Palace atau setaraf / Akomodasi *4: Jeju Win Sky Hotel atau setaraf

Hari 04: JEJU ISLAND – GIMPO Dengan Penerbangan Domestik
GIMPO – NAMI ISLAND – MT SORAK Dengan Bus
Pagi hari, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju kota Seoul. Setibanya, Anda akan menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Bermalam di Mt Sorak.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi *3 : I Park Resort atau setaraf / Akomodasi *4: Sorak Class 300 atau setaraf

Hari 05: MT. SORAK– EVERLAND – SEOUL
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak National Park, melihat Kwongeumsung Fortress Hill dengan cable car (jika cuaca memungkinkan), Sinheungsa Temple, dan juga Great Bronze Buddha. Anda akan diantar untuk menikmati theme park terbesar di Korea “EVERLAND THEME PARK”, Anda dapat menikmati wahana terbaru safari Zoo dimana anda dapat melihat kombinasi lion dan tiger yang dikenal dengan “liger”. Selain itu anda juga dapat menikmati T Express roller coaster kayu terpanjang di Dunia, dan masih banyak lagi. Malam hari acara bebas berbelanja di Dongdaemun Area. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi *3 : Lucebridge Hotel atau setaraf / Akomodasi *4: Mayplace Hotel atau setaraf

Hari 06: SEOUL
Tour hari ini, Anda akan diajak untuk mempelajari cara membuat makanan khas korea ”Gimbap” dan menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok” dengan Gimbap Making & Experience Hanbok Wearing. Berbelanja di Ginseng Outlet, The Face Shop, Red Pine Shop, Duty Free Shop dan Amethyst. Lalu Anda akan diajak untuk mengunjungi N Seoul Tower (photostop), dimana terdapat banyak sekali Love Lock dan sering digunakan sebagai latar belakang drama Korea. Sore hari nya Anda diantar menuju Myeongdong Fashion Street untuk bebas berbelanja.
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi *3 : Lucebridge Hotel atau setaraf / Akomodasi *4: Mayplace Hotel atau setaraf

Hari 07: SEOUL – JAKARTA
Pagi hari setelah check out hotel, singgah di Grocery Market sebelum diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)