Duration: 6H/4M
Location: SOUTH KOREA
Price: Start From IDR 9.700.000
Book Now!

SEOUL TRADITIONAL MARKET + BUKCHON HANOK VILLAGE 6H/4M

Periode Keberangkatan : JAN : 30 | FEB : 19 | CHERY BLOSSOM MAR : 31

By Korean Airlines

 

HIGHLIGHT:
NAMI ISLAND “WINTER SONATA SHOOTING PLACE”
GWANGJANG MARKET
TONGIN MARKET
DONGDAEMUN & MYEONGDONG SHOPPING
MANGWON MARKET
N SEOUL TOWER (LOVE LOCK)
KIMCHI MAKING & HANBOK WEARING
BUKCHON HANOK VILLAGE
HONGDAE

 

JADWAL PERJALANAN :

Hari 01: JAKARTA – INCHEON    
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02: INCHEON – NAMI ISLAND – SEOUL
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan diantar menuju kemudian Nami Island mengunjungi “Winter Sonata Shooting Place”. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Sore hari mengunjungi Gwangjang Market yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar dan terkenal di Korea, disini Anda dapat mencoba berbagai makanan local Korea. (Makan Siang)
Akomodasi: Lucebridge Hotel  atau setaraf

Hari 03: SEOUL
Pagi hari Anda juga berkesempatan mencoba membuat Kimchi dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok.  Berbelanja di The Face Shop dan Red Pine Shop. Mengunjungi N Seoul Tower (Love Lock), menara pemancar radio yang juga sering digunakan sebagai latar belakang drama Korea. Tempat yang sering digunakan sebagai latar belakang drama Korea sekaligus salah satu tempat untuk menikmati  keindahan musim semi** (Tergantung iklim dan cuaca setempat).  Malam hari acara bebas berbelanja di Myeongdong.
(Makan Pagi)  Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 04: SEOUL
Setelah sarapan pagi, mengunjungi Natural Health Center, dan Mangwon Market, salah satu pasar tradisional Korea yang menjual berbagai buah- buahan segar, jajanan khas Korea seperti Korean Fried Chicken, Korea Croquettes dan lain lain sebagainya. Mengunjungi Bukchon Hanok Village yang merupakan kawasan kampung rumah traditional Korea yang di pertahankan untuk mempertahankan suasana perkotaan pada masa dinasti Joseon. Malam hari acara bebas berbelanja di Hongdae. (Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 05: SEOUL
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul dimulai dengan mengunjungi atau melewati Istana Gyeongbok & National Folklore Museum (Setiap hari Selasa digantikan dengan Cheongdokgung Palace), kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Anda juga akan diajak untuk melewati Gwanghwamun Square dimana Anda dapat melihat patung laksamana Yi Sun Shin dan Raja Sejong pencipta dari huruf Korea, yakni Hangeul.  Siang hari, Anda akan diantar menuju Tongin Market, pasar yang didirikan untuk penduduk Jepang pada saat Korea masih dibawah kekuasaan Jepang. Disini Anda dapat mencoba membeli makanan dengan tema ”Dosirak” yang menjadi salah satu kebiasaan orang Korea. Berbelanja di Ginseng Factory dan Duty Free Shop. Malam hari acara bebas berbelanja di Dongdaemun. (Makan Pagi) Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 06: INCHEON – JAKARTA
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju airport dengan singgah di Grocery Market untuk membeli oleh- oleh, dan kemudian Anda akan diantar menuju Ariport untuk penerbangan kembali ke tanah air.  (Makan Pagi)