Duration: 3 Hari
Location: Medan
Price: IDR 1.775.000
Book Now!

HARI 01:                       KUALANAMU AIRPORT – PARAPAT {L,D}

Tiba di bandara Kuala Namo International airport deli serdang  bertemu dengan  pemandu wisata(Guide).Berangkat menuju Parapat melalui Tebing tinggi.Di dalam perjalanan berhenti di toko PATEN untuk istirahat sejenak dan berbelanja. Mengunjungi KUIL KWAN IN kemudian lanjut ke Parapat. Setibanya di Parapat transfer ke lokal restoran untuk makan siang kemudian check in hotel. Selebihnya kita beristirahat dan menikmati pemandangan Danau Toba yang Indah.

               

HARI 02:       PRAPAT – SAMOSIR – MEDAN {B/L/D}

Sarapan akan disiapkan di hotel,Setelah itu ke pelabuhan untuk menyebrang ke pulau samosir dengan  menggunakan ferry charteran dan mengunjungi kampung TOMOK untuk melihat makam RAJA SIDABUTAR dan kampung AMBARITA untuk melihat kursi pengadilan RAJA SIALAGAN. Kemudian kembali ke Parapat dan untuk makan siangnya di local restaurant setelah itu check-out kemudian dilanjutkan ke BRASTAGI tanah karo. Selama perjalanan berhenti di BUKIT SIMARJARUNJUNG untuk menikmati fenomena pemandangan danau toba dari atas bukit. Kemudian mengunjungi PEMATANG PURBA untuk melihat Rumah panjang RAJA SIMALUNGUN. Dan tempat perhentian selanjutnya adalah AIR TERJUN SIPISO-PISO dimana disana akan terliat air terjun yang sangat indah dan aliran air terjun nya mengalir  sampai ke danau toba dengan udara yang sejuk .Setelah itu berangkat menuju kota dingin berastagi  dan Setibanya di BERASTAGI, city tour berastagi, kemudian berangkat menuju kota medan sampai di medan makan malam kemudian cek in hotel

 

HARI 03:       MEDAN – AIRPORT {B/L}

Setelah sarapan pagi, MEDAN CITY TOUR mengunjungi ISTANA MAIMOON, MESJID RAYA, KESAWAN DELI , kemudian berbelanja jajanan khas medan BIKA AMBON, BOLU MERANTI, kemudian diantar local restaurant untuk menikmati makan siang , selesai makan siang berangkat menuju bandara untuk kembali ke tujuan selanjutnya.

 

program tour selesai sampai bertemu kembali di program selanjutnya”